Jumat, 14 Maret 2008

Panduan Cara Sukses Menjalankan Bisnis SFI

1. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah menyelesaikan dengan baik semua 8 langkah awal untuk memulai bisnis di SFI.

2. Pelajarilah langkah - langkah pengetahuan dasar dalam menjalankan bisnis di SFI di bagian " Resources".

3. Untuk mengasah kemampuan anda di bidang Internet Marketing, silahkan anda ikuti di bagian "Training", anda butuh waktu banyak untuk bisa mengikuti semua pelatihan yang diadakan oleh SFI dengan sabar, jadi anda harus RUTIN atau RAJIN login ke account Anda untuk setahap demi setahap mempelajarinya dengan seksama.

4. Untuk mengetahui sumber - sumber penghasilan yang bisa anda peroleh dari SFI dapat dilihat di bagian "Comp Plans". Pilihlah satu atau beberapa macam sumber lalu fokuslah pada pilihan anda sesuai dengan prtunjuk yang sudah diberikan di sana.

5. Ikuti setiap perkembangan terbaru di SFI dengan RAJIN membaca newsletternya yang terbit tiap minggu karena akan sangat memberi informasi banyak yang berharga untuk kesuksesan bisnis anda .

6. Silahkan anda belajar membuat website secara mandiri untuk membantu mempermudah anda dalam menjalankan bisnis anda di SFI. Contoh cara membuat website sederhana dapat anda lihat di http://www.buatsitus.co.nr/

7. Kerajinan & keuletan anda sangatlah berarti untuk membantu kesuksesan bisnis anda.


Langkah Selanjutnya di SFI

Setelah anda bisa menyelesaikan semua tahap yang ada dengan baik dan sudah mulai mengerti tentang SFI dengan baik, maka langkah selanjutnya adalah menjadi "Executive Affiliate (EA)"

Dengan menjadi EA anda akan mendapat komisi dobel dibandingkan dengan menjadi affiliate biasa, anda pun juga akan terjamin memperoleh Executive Bonus setiap bulan dan bonus-bonus lainnya sesuai dengan kondisi Network yang anda bangun.

Cara paling cepat untuk menjadi EA adalah dengan menjadi anggota IAHBE, sayangnya ada sedikit biaya (sekitar Rp 350rb) untuk seterusnya , silahkan pakai cara ini jika Anda memang punya cukup modal dan benar-benar mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik.

Untuk cara GRATIS menjadi EA sebenarnya ada dengan mengikuti Network Builder Program (NBP), cuma butuh waktu lama dan kerja keras juga, silahkan ikuti link berikut ini

Tidak ada komentar: